RSS Feed

CREATIVE RATIONALE TVC

CREATIVE RATIONALE

  1. How does this ad attract viewers Attention?

Untuk TVC ini, kami mengambil ide cerita yaitu bahwa susu sudah ketinggalan zaman. Dimana digambarkan seseorang yang minum susu namun proses pembuatan susu sendiri agak lama dan ternyata membuat enek si peminum. Kemudian ada seseorang yang datang dan memberikan KaKi sebagai pengganti susu yang lebih praktis.

  1. How will it get viewers Interest?

Musik yang kami pilih pada bagian awal adalah lagu yang berbit lambat untuk mewakili pembuatan susu yang lama. Setelah orang tersebut minum KaKi, lagu berganti dengan yang lebih cepat. Dialog yang dikemukakan oleh sang artis adalah consumer benefits, sedangkan narrator mengemukakan product advantages.

  1. How will it generate viewers Desire?

Seperti tone and style dari KaKi, yaitu young dan dynamic, maka lagu yang kami pilih untuk mewakili image KaKi adalah lagu yang bersemangat.

  1. How to persuade viewers to take Action?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: