RSS Feed

CREATIVE STRATEGY TVC

CREATIVE STRATEGY

  1. Target Audience : gender : Male/female

Age : remaja, kira-kira berusia 13-18 tahun

SES : A,B,C1,C2

Occupation : pelajar

Lifestyle : aktif dan dinamis

  1. Promise :

Physical : Untuk tulang kuat

  1. Rationale : Produk ini mengandung kalsium, mineral serta zat besi untuk mendukung pembentukan tulang yang kuat.

  1. Tone & Style : young and dynamic

  1. Creative Idea : cerita khas yang menceritakan susu sudah ketinggalan zaman dan kurang praktis yang kemudian digantikan dengan produk kami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: