RSS Feed

MEDIA TARGET

1.2.3 TARGET MEDIA

Sebagai penghubung antar yayasan dan masyarakat, telah dipilih beberapa media yang dianggap dapat mewakili Target Audiens dari program-program YLGNOTA. Media-media tersebut ialah:

· Media Cetak

o Majalah : GoGirl, Female, Cosmopolitan, Prestige, Bazaar, Esquire, Gatra, Tempo

o Koran : Kompas, Media Indonesia, Sindo

· Media elektonik

o Televisi : Metro TV, RCTI, JAK TV, Trans TV

o Radio : Woman Radio, Sonora, Hardrock FM, Trax FM, Female Radio, Gen FM, Mustang

o Internet : kompas.com, detik.com, kapanlagi.com

Media cetak dan media elektronik yang menjadi target publik di atas dapat mewakili target audiens dari program-program GNOTA, khususnya program “GNOTA Goees Online”, yang memiliki SES A, B, dan C1; berprofesi sebagai pelajar maupun profesional. Selain itu, media di atas memiliki pengaruh bagi target audien kami, contohnya para pelajar banyak mendengar siaran radio, para wanita karir yang mengkonsumsi bacaan dari majalah ternama, koran yang menjadi sumber informasi semua kalangan profesional, serta internet yang kini menjamur di berbagai kalangan, termasuk pelajar maupun profesional.

Metro TV merupakan stasiun yang bercitra elegan, terpercaya, serta konsumsi para profesional dalam mencari berita. JAK-TV memiliki tayangan Jakarta’s Event yang menayangkan event-event di Jakarta, termasuk konferensi pers. Sedangkan RCTI merupakan stasiun televisi yang sudah cukup lama berdiri dan memiliki pemirsa yang jumlahnya banyak, serta menjadi salah satu stasiun yang jangkauan areanya se-Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: