RSS Feed

NASKAH BERITA

AKSI UNJUK RASA RATUSAN KARYAWAN RS HUSADA

Ratusan karyawan RS Husada melakukan aksi unjuk rasa kepada direksi rumah sakit. Berita selengkapnya akan kami tayangkan sesaat lagi.

Pemirsa, sekitar 1500 karyawan RS Husada termasuk dokter dan perawat, melakukan aksi unjuk rasa kepada jajaran direksi rumah sakit terkait dengan penghapusan tunjangan serta sistem outsourcing.

Menurut Ketua Aksi, Bambang Dwinanto, para karyawan menuntut kebijakan direksi rumah sakit enam bulan lalu, yaitu penghapusan tunjangan karyawan serta sistem outsourcing. Bambang menuturkan kekecewaannya atas keputusan sepihak jajaran direksi. Mereka memprotes Direktur Umum RS Husada, dr. Hingawati yang dianggap melakukan pemborosan biaya dengan menerima karyawan baru serta mengganti jasa katering yang lebih mahal, sehingga tunjangan karyawan yang selama ini mereka terima dihapuskan. Tuntutan mereka agar dr. Hingawati turun dari jabatannya mendapat respon dari dr. Hingawati. Ia mengatakan akan menunggu hasil kesepakatan dengan direksi dan serikat karyawan lain, namun tidak menyinggung kemunduran dirinya. Aksi ini dilakukan secara bergantian oleh para karyawan di aula lantai sembilan ruang manajemen pada Selasa 21 April. Dalam aksi yang dijaga ketat oleh polisi ini, para karyawan melakukan orasi, membawa poster, serta spanduk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: